Siaran Pers - PT Link Net Tbk Dengan Merek First Media Terus Konsisten Menyediakan Layanan Yang Terbaik Kepada Pelanggan

Press Release - November 10, 2018
https://www.linknet.co.id/en/newsroom/article/siaran-pers-pt-link-net-tbk-dengan-merek-first-media-terus-konsisten-menyediakan-layanan-yang-terbaik-kepada-pelanggan
Siaran Pers - Pt Link Net Tbk Dengan Merek First Media Terus Konsisten Menyediakan Layanan Yang Terbaik Kepada Pelanggan

GUGATAN PT FIRST MEDIA TBK. (KBLV) TIDAK TERKAIT DENGAN LAYANAN FIRST MEDIA PENYEDIA LAYANAN TV KABEL DAN HIGH SPEED BROADBAND CABLE INTERNET

 

Jakarta, 9 November 2018 – PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia TV kabel dan High Speed Broadband Cable Internet terus konsisten menyediakan layanan berkualitas bagi pelanggan. Penetrasi TV berbayar serta akses ke fixed broadband internet yang masih rendah membuat industri ini memiliki potensi yang sangat baik. Karena itu, First Media terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanannya dan memperbanyak akses masyarakat ke jaringan First Media.

Menyangkut pemberitaan di media massa terkait gugatan PT First Media Tbk (KBLV) ke PTUN adalah mengenai lisensi layanan telekomunikasi nirkabel PT First Media Tbk (KBLV) dan tidak berhubungan dengan layanan dan lisensi First Media yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk (LINK).
Layanan yang dioperasikan oleh PT First Media Tbk (KBLV) adalah layanan internet berbasis nirkabel dengan menggunakan teknologi 4G LTE; sedangkan, layanan First Media yang dioperasikan oleh PT LinkNet Tbk (LINK) adalah layanan TV kabel & High Speed Broadband Internet berbasis kabel menggunakan teknologi Hybrid Fiber Coaxial (“HFC”) yang adalah teknologi yang menggabungkan kabel koaksial dan kabel serat optik (fiber) sebagai medium penghantar, serta teknologi Fiber-To-The-Home (“FTTH”), yang adalah teknologi dengan menggunakan full kabel serat optik (fiber) sebagai medium penghantar.
Dengan demikian, pemberitaan di media massa tersebut tidak berdampak apapun terhadap layanan First Media yang dinikmati oleh pelanggan saat ini.

Strategi First Media untuk terus memberikan nilai lebih bagi pelanggan adalah dengan terus berinovasi baik dari sisi produk TV kabel dan High Speed Broadband Cable Internet, serta peningkatan kualitas layanan yang terus menerus. Selain itu, First Media juga akan terus memperluas jangkauan layanannya ke kota-kota lain di Indonesia, dimana saat ini layanan First Media telah dapat dinikmati di beberapa kota yaitu: Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya, Bandung dan sekitarnya, Malang, Bali, Medan, dan Batam.
Hal ini sesuai dengan misi dari First Media yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan layanan dan solusi yang inovatif dan berkualitas untuk TV kabel dan broadband cable internet.