Successful Launching Their Newest Services "Tv Anywhere" For Mobile Device

Press Release - February 28, 2014
https://www.linknet.co.id/newsroom/article/successful-launching-their-newest-services-tv-anywhere-for-mobile-device
Successful Launching Their Newest Services "Tv Anywhere" For Mobile Device

Jakarta, 28 Februari, 2014 –First Media sebagai penyedia layanan broadband internet dan TV kabel terkemuka di Indonesia mengumumkan secara resmi kehadiran layanan terbarunya yaitu ’First Media GO’ (www.go.firstmedia.com) yang mengusung konsep ‘TV Anywhere’. ‘First Media GO’ memungkinkan pelanggannya untuk dapat menikmati acara TV favoritnya dimana dan kapan saja, melalui perangkat electronic seperti computer, laptop, dan perangat mobile lainnya.


Iris Wee selaku First Media-Linknet Chief Marketing Officer mengungkapkan, “TV Anywhere adalah inovasi terbaru First Media yang memungkinkan pelanggan HomeCable untuk dapat menikmati layanan TV kabelnya secara online melalui perangkat mobile, baik pada saat berada di rumah maupun saat bepergian di luar rumah. Menurut data yang dilansir comScore mengenai penggunaan internet, satu dari lima pengguna internet di Indonesia menghabiskan waktu lebih dari 5 jam untuk menyaksikan video secara online. Menjawab kebutuhan tersebut, First Media dengan keunggulan internet broadband di bawah merk Fastnet menggandeng BOLT 4G LTE dengan layanan mobile broadband-nya mengembangkan teknologi streaming yang akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para pelanggan saat menonton video secara streaming”.


 “First Media selalu berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan melakukan inovasi diberbagai hal. Layanan ‘TV Anywhere’ memberikan pengalaman menonton tayangan berkualitas melalui berbagai perangkat mobile dengan fleksibilitas tinggi tanpa dikenakan biaya tambahan. Kami bangga menjadi TV berlangganan pertaman yang bisa menghadirkan kanal TV terbanyak, termasuk diataranya adalah kanal TV dengan program-program berkualitas tinggi yang sangat disukai oleh pelanggan”, tambah Iris.


Beberapa kanal TV favorit yang sudah tersedia antara lain : kanal berita, seperti CNN, BBC; kanal olahraga, seperti ASN dan Setanta; kanal edukasi, yaitu National Geographic dan Discovery; kanal gaya hidup, yaitu Fashion TV dan kanal Travel, serta kanal yang sangat digemari oleh anak, yaitu Nickelodeon dan Discovery Kids. First Media akan terus berupaya menggandeng berbagai penyedia konten untuk dapat menghadirkan lebih banyak kanal TV yang bisa dinikmati pelanggan. First Media juga berencana untuk menambah 10 – 20 kanal TV lainnya hingga akhir tahun nanti. 


Berkaitan dengan dukungan First Media terhadap giat International Java Jazz Festival ke-10, pengunjung dapat merasakan secara langsung pengalaman menikmati keunggulan ‘First Media GO’ di booth First Media. “Dengan koneksi broadband internet First Media dan kerja sama dengan BOLT 4G LTE, kami akan memfasilitasi segala kebutuhan dunia maya pelanggan, sehingga mereka dapat menikmati berbagai kanal TV favoritnya atau penampilan musisi di Java Jazz dimana saja, walaupun ketika berada ditengah kesibukan aktivitas sehari-hari”.  


Untuk dapat menikmati layanan First Medi GO, pelanggan HomeCable dapat mengunjungi www.go.firstmedia.com kemudian login menggunakan First ID. ‘First Media GO’ dapat diakses melalui Google Chrome atau Firefox browser untuk pengguna perangkat computer atau laptop berbasis Windows dan browser Safari untuk pengguna Mac. Sementara pengguna perangkat mobile berbasis Android dan iOS dapat terlebih dahulu mengunduk aplikasi First Media Go yang tersedia di App Store (Apple iOS) atau Play Store (Android).