Donasi Multivitamin & Alat Pelindung Diri

CSR Programs - April 19, 2020
https://www.linknet.co.id/newsroom/article/donasi-multivitamin-alat-pelindung-diri
Sebagai langkah kepedulian terhadap para tenaga medis yang sedang menangani pandemi Covid-19, Perseroan pada tahun 2020 menyumbang produk multivitamin ke beberapa Rumah Sakit rujukan Covid-19

19 April 2020 - Sebagai langkah kepedulian terhadap para tenaga medis yang sedang menangani pandemi Covid-19, Perseroan pada tahun 2020 menyumbang produk multivitamin ke beberapa Rumah Sakit rujukan Covid-19 seperti:

•    Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta
•    Rumah Sakit Pelni Petamburan, Jakarta
•    Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua, Tangerang
•    Rumah Sakit Mitra Keluarga Jatiasih, Bekasi

Perseroan menyerahkan 63.480 multivitamin ke 4 (empat) rumah sakit rujukan COVID-19 dan pemberian gratis berlangganan layanan First Media selama 3 (tiga) bulan kepada 3.013 tenaga medis. Selain multivitamin, Perseroan dalam program CSR Peduli Tenaga Medis mendonasikan sebanyak 4.500 Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis, yang diberikan ke 12 rumah sakit rujukan COVID19 dari 10 kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Medan dan Batam. 

Dari total penyediaan 4.500 Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat suit, sebanyak 500 unit diserahkan ke Siloam Hospitals Mampang Jakarta, 400 unit untuk RSU Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto Jakarta, RS Al-Islam Bandung, RSD Gunung Jati Cirebon, RSUP Dr. Kariadi Semarang, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, RSUD Dr. Soetomo Surabaya, RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo, RSUD Lawang Malang, RSUP Adam Malik Medan, serta 200 unit untuk RS Otorita Batam, dan 200 unit untuk RSUD Embung Fatimah Batam.

Melalui sumbangan multivitamin dan Alat Pelindung Diri ini Perseroan ingin membantu menjaga kesehatan dan imunitas para tenaga medis. Sekaligus sebagai sikap penghormatan sebesar-besarnya atas dedikasi pekerjaan yang telah dilakukan oleh para tenaga medis yang sudah berjuang merawat pasien covid-19.