Link Net Successfully Completed IPO on the Indonesia Stock Exchange (IDX)

Jakarta, Indonesia
Jumat, 2 Juni 2014
 
PT LINK NET Tbk. ("Link Net"), mengumumkan kesuksesan Penawaran Saham Perdana ("IPO") pada hari ini di Bursa Efek Indonesia di Jakarta.

IPO terdiri dari 304.265.000 (tiga ratus empat juta dua ratus enam puluh lima ribu) saham biasa Link Net yang dimiliki oleh Pemegang Saham Penjual, dengan nilai nominal Rp100 saham. Penawaran ini mewakili 10 % (sepuluh persen) modal disetor Perseroan. Saham ditawarkan dengan harga penawaran Rp 1.600 per saham dan sekarang tersedia untuk diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia di bawah simbol "LINK".
 
PT Ciptadana Securities telah ditunjuk sebagai Penjamin Emisi Efek untuk IPO.
 
Roberto Feliciano, Presiden Direktur Link Net menyatakan "Kami sangat senang telah berhasil menyelesaikan IPO Perseroan. Kami berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur informasi berbasis untuk membawa Indonesia menjadi masyarakat yang cerdas. Permintaan dan kebutuhan untuk produk internet dan jasa TV berbayar seiring dengan perkembangan teknologi masih kurang terpenuhi di Indonesia. Pencatatan saham Perseroan meningkatkan profil dari Link Net dan membuat Perseroan lebih dihargai oleh pasar dan untuk memberikan transparansi yang lebih bagi investor. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada investor kami yang telah menempatkan kepercayaan dalam Perseroan dan manajemen kami."

Sekilas PT Link Net Tbk.
PT Link Net Tbk. (“Link Net”), didirikan pada tahun 1996, adalah penyedia terbesar layanan melalui kabel di Indonesia, menyediakan layanan televisi berlangganan, Internet Pita Lebar (Broadband) dan komunikasi data. Link Net beroperasi di Jabodetabek, yang memiliki populasi dasar lima juta rumah tangga dengan enam ratus enam puluh ribu pelanggan internet dan TV kabel. Link Net memiliki dan mengoperasikan jaringan kabel Hybrid Fiber Coaxial (“HFC”) digital dua-arah yang luas yang menyediakan layanan akses internet berkecepatan tinggi untuk pelanggan ritel dan bisnis, termasuk menyediakan berbagai layanan komunikasi data melalui jaringan serat optik perseroan. Link Net juga mengoperasikan saluran televisi berlangganan bekerja sama dengan PT First Media Television yang menyediakan saluran televisi lokal dan internasional.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Sekretaris Perusahaan PT Link Net Tbk :
Dicky Moechtar, Direktur
Telepon : ( 021 ) – 5278811
Fax : ( 021 ) – 5278833
Email : corporate.secretary@linknet.co.id

© 2017, PT Link Net Tbk