TV Anywhere

FirstMediaX (FMX)

FirstMediaX merupakan TV anywhere atau aplikasi OTT (over-the-top). Perseroan meluncurkan layanan ini Pada tahun 2014 dengan nama “First Media GO”. Pada tahun 2016, Perseroan melakukan peningkatan aplikasi dan perbaikan atas aplikasi tersebut dan melakukan re-branding aplikasi tersebut dengan nama “FirstMediaX”.

Aplikasi yang ada saat ini memiliki banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman menonton pelanggan. Melalui FirstMediaX, dimana masyarakat dapat menonton 110 kanal dimanapun dengan menggunakan perangkat mobile atau tablet. FirstMediaX juga memudahkan pelanggan untuk menonton kanal televisi berbayar, menggunakan layanan Video On Demand (VOD), dan menggunakan fitur 7-days catch up sehingga pelanggan tidak melewatkan tayangan televisi favoritnya.

Layanan ini sejalan dengan kebiasaan intensitas pergerakan generasi muda serta mereka yang memiliki gaya hidup dan/atau profesi yang mengharuskan terus bergerak. FirstMediaX memastikan pelanggan dapat terhibur dan mendapatkan informasi dimanapun dia berada. Layanan ini sejalan dengan banyaknya orang yang hidup di Jakarta yang menghabiskan waktunya dalam kemacetan. Perseroan telah berkontribusi untuk kesenangan dan kepuasan pelanggan meskipun disaat mereka berada ditengah-tengah kemacetan.

 

© 2017, PT Link Net Tbk