Cable TV

HomeCable

"TV Berbayar Interaktif"

HomeCable adalah unit usaha Perseroan di bidang layanan televisi berbayar (TV Kabel) bekerjasama dengan PT First Media Television (FMTV). Unit usaha ini menggunakan jaringan broadband yang menyediakan kanal televisi dengan jangkauan luas bagi pelanggan. Bersamaan dengan tayangan Standard Definition (SD) pelanggan juga bisa menikmati jangkauan tayangan High Definition (HD) serta dapat juga memanfaatkan aplikasi interaktif guna meningkatkan pengalaman dalam menonton.

HomeCable bergeser posisinya dari sebuah platform televisi berbayar satu arah menjadi layanan televisi berlangganan interaktif. Pelanggan dapat menggunakan Smart Box X1 dengan Android berbasis high definition Smart Box 4K. Hal ini mempermudah pelanggan untuk mengkases Video On Demand (VOD),
merekam tayangan, menjelajahi web dari televisi, dan dengan fungsi catch up tv pelanggan dapat menonton tayangan yang terlewat.

HomeCable menyediakan sebanyak 121 kanal SD dan 68 kanal HD kepada pelanggan. Perseroan menawarkan lebih banyak kanal HD dibanding penyedia layanan lain di Indonesia dan hal ini menguatkan citra Perseroan sebagai penyedia televisi berbayar dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Perseroan memiliki konten yang bervariasi diantaranya program edukasi, hiburan, berita, musik, gaya hidup, box office, olahraga, dan kanal bagi anak-anak. HomeCable juga menyediakan beberapa kanal in house berkualitas seperti J'Go, Dangdutz, Hi TV, MIX, Reformed 21, Foodie TV, Kairos TV, Karaoke TV,
BeritaSatu, Comedy Network, TV Parlemen, SPH dan Balaikota.

Dengan menawarkan layanan televisi berbayar yang interaktif yang dilengkapi kualitas baik dan konten HD, Perseroan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman menonton yang menyenangkan.

 

© 2017, PT Link Net Tbk